Jasa Desain Brosur

Lain pemain internasional utama tampaknya telah sampai pada kesimpulan yang sama seperti Moskow. Di Brussels, NATO sekretaris jenderal, Anders Fogh Rasmussen, mengatakan: “Saya pikir rezim mendekati keruntuhan.” Dia bilang itu hanya soal waktu sebelum pemerintah Assad meledak.

Lain di wilayah ini, bagaimanapun, memperingatkan bahwa mengungkap akhir bisa berkepanjangan dan berdarah. “Situasi Assad sangat sulit,” kata satu sumber senior Arab di wilayah tersebut. “Tapi dia memiliki banyak kekuatan Dia masih mendapatkan senjata dan keuangan dari Iran dan kemampuan militernya masih kuat..”

Di tanah perang Suriah tetap menjadi salah satu asimetris. Para pemberontak kekurangan amunisi dan memiliki senjata terutama cahaya: senapan mesin, Kalshnikovs, dan roket buatan. Pemerintah, sebaliknya, memiliki Scud rudal – dipecat untuk pertama kalinya minggu ini di pemberontak di Aleppo – serta jet Sukhoi dan helikopter serang. Ini juga memiliki stok senjata kimia dan biologi, tersebar di antara 40 dan 50 lokasi di seluruh negeri – sebuah sumber keprihatinan Barat tumbuh.

Meskipun demikian, selama tiga bulan terakhir para pemberontak telah memperoleh momentum segar. Tentara Suriah Bebas – serta pakaian militer jihad seperti Jabhat al-Nusra, dilarang oleh Washington pekan ini – telah dibanjiri suksesi pangkalan militer Suriah dan sekolah militer, dan kini beralih senjata rezim pada mereka.