Iklan Baris

Jasa Iklan baris gratis – Grame Swann, kiri, dan Monty Panesar membuat kontribusi penting untuk kemenangan seri Inggris di India. Karena pembatasan BCCI pada fotografer lembaga di seri saat Guardian tidak menggunakan gambar hidup dari Uji. Foto: Gareth Copley / Getty Images
1 Cook penangguhan hukuman di Ahmedabad Jasa Iklan baris gratis

Laga uji coba tidak ada dalam isolasi, mereka berdarah satu sama lain sebagai narasi dari seri berkembang. Dalam perjalanan dari 176 perkasa di babak kedua Uji pertama, Alastair Cook harus telah diberikan BBLR untuk Pragyan Ojha on 41. Ini adalah salah satu kesalahan Wasit Pertandingan banyak yang menjadi fitur menyedihkan dari seri. Penangguhan hukuman Cook memungkinkan dia untuk kickstart seri menakjubkan pribadinya, sama pentingnya, ia menunjukkan timnya tidak ada yang perlu ditakutkan.

2 Yadav waktunya cedera Jasa Iklan baris gratis

Tak seorang pun di Inggris membayar banyak perhatian ketika Umesh Yadav menderita cedera punggung selama Uji pertama, tapi itu untuk memerintah dia keluar dari sisa seri. Dia telah mengambil empat wickets di Ahmedabad dengan kecepatan ekstra dan ayunan sebaliknya, tapi berputar telah senjata utama India, cerita lama yang sama. Cerita berubah sebagai seri dikembangkan: dalam Test ketiga khususnya, ayunan terbalik adalah faktor besar dan Yadav adalah dirindukan.

3 India kotoran sebuah Masak jalan keluar di Mumbai

Seri berubah selama kemitraan antara 206 Cook dan Kevin Pietersen dalam Test kedua. Berdiri mereka akan telah berakhir pada 122 telah Ravichandran Ashwin dan MS Dhoni tidak menepuk-nepuk kesempatan untuk kehabisan Cook untuk 90 di ketiga atas dari hari ketiga. Batsmen lain Inggris berjuang di babak, dengan skor 5-11 Nos 69 di antara mereka. Punya Masak jatuh, Pietersen mungkin tidak memiliki waktu atau kebebasan untuk menghancurkan sebuah 186 yang luar biasa.

 

Jasa Iklan baris gratis